AKBP Benny Setyowadi, S.I.K., M.Si. Gantikan AKBP Muhamad Ali Sebagai Kapolres Temanggung

Polres Temanggung – Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id I AKBP Benny Setyowadi resmi menjabat sebagai Kapolres Temanggung menggantikan AKBP Muhamad Ali yang mendapat mutasi jabatan sebagai Wadirlantas Polda Lampung. Serah terima jabatan Kapolres tersebut digelar di Mapolda Jateng pada Jumat (23/10/2020) di pimpin langsung Kapolda Jateng.

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Semarang. Sementara itu rangkaian acara pisah sambut di gelar sangat sederhana, lantaran dalam situasi Pandemi Covid 19.

Dalam sambutannya pada saat kegiatan Laporan Kesatuan, pejabat lama AKBP Muhamad Ali mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama seluruh anggota selama dirinya bertugas di Polres Temanggung.

“Terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya selama ini, yang baik dari saya silahkan disimpan yang buruk buang jauh-jauh,” ungkapnya, Senin (26/10/2020).

Sementara itu Kapolres Temanggung yang baru AKBP Benny Setyowadi menyampaikan perkenalan dan mendoakan kepada Kapolres lama agar sukses ditempat yang baru, serta dalam pelaksanaan tugas yang akan datang diPolres Temanggung bisa saling mengisi dan sama-sama bekerja dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Temanggung apalagi di tengan Pandemi Covid-19.

“Selamat dan sukses kepada AKBP Muhamad Ali, dan kedepan mari sama-sama kita berusaha menjaga situasi di Kabupaten Temanggung tetap damai dan kondusif,” ujarnya.

(Humas Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *