Memotivasi Anggotanya Agar Lebih Berprestasi, Kapolres Temanggung Berikan Penghargaan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Untuk menambah semangat dan dedikasi anggota Polri dalam bertugas, maka perlu diberikan penghargaan atas pencapaian anggota yang melaksanakan kegiatan melebihi panggilan tugasnya, hal tersebut disampaikan Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi, S.I.K., M.Si. ketika mengambil apel pagi, Senin (23/11/2020).

Dalam sambutannya Benny mengatakan rasa bangga akan prestasi serta dedikasi personil Polres Temanggung  terutama yang mendapatkan penghargaan karena melaksanakan tugas sehari-hari melebihi panggilan tugasnya.

“Kepada personil yang lain agar kedepannya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari sehingga dapat mencetak prestasi-prestasi yang lain,” kata orang nomor satu di Polres  Temanggung itu.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 28 personil Polres Temanggung yang beberapa saat lalu membantu masyarakat yang sedang melahirkan, serta anggota yang telah mengungkap kasus-kasus menonjol.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada personil yang mendapat reward, semoga dapat menjadi motivasi kepada yang lain untuk terus meningkatkan kualitas kinerjanya dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Setelah memberikan penghargaan kepada personil Polres Temanggung yang berprestasi, Kapolres juga memberikan reward dan punishment kepada Polsek di jajaran Polres Temanggung dalam kerapian serta pemeliharaan kebersihan dengan cara memberikan bendera hitam kepada Polsek yang mendapatkan penilaian terendah, dan memberikan bendera kuning untuk Polsek dengan penilaian paling tinggi.

“Dalam masa pandemi Covid-19 ini kita harus menjaga kebersihan lingkungan, terutama kebersihan Mako kita, karena Mako adalah rumah tinggal kita yang kedua, bagaimana kita bisa bekerja secara maksimal kalau tempat kerja kita tidak enak,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres menerangkan, kedepannya kegiatan tersebut akan dilaksanakan rutin agar bisa memicu semangat kerja, selain itu juga untuk menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan kerja baik Satker Polres maupun Polsek Jajaran.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *