Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Dan Tenaga Kesehatan Sebagai Tracer Dan Vaksinator Covid-19 Kapolres Temanggung Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Berdasarkan data per tanggal 10 Februari 2021 secara global sebanyak 220 negara telah terpapar pandemi Covid, sebanyak 107.460.128 orang terkonfirmasi positif dan 2.352.837 orang meninggal dunia. Sedangkan di Indonesia sebanyak 1.183.555 orang terkonfirmasi positif dan 32.167 orang meninggal dunia akibat Covid-19.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Benny Setyowadi, S.I.K., M.Si., dalam kegiatan apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19 Polres Temanggung pada Kamis (11/2/2021). Mengajak kepada seluruh  masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah 19,5 juta vaksin sudah didistribusikan ke dinas kesehatan pada tingkat provinsi maupun kota/kabupaten.

”Guna membantu mensukseskan program vaksinasi nasional saya perintahkan kepada anggota Polres Temanggung untuk tetap melaksanakan penegakan disiplin dan protokol kesehatan dengan humanis dan tegas,” tegasnya.

Pada apel tersebut AKBP Benny Setyowadi mengimbau kepada seluruh anggota untuk terus melakukan pengawalan, pengamanan pada saat pendistribusian hingga pada saat  penyimpanan.

“Diharapakan Vaksin yang telah diberikan oleh Pemerintah akan sampai kepada seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung tanpa terlewat satupun,” ujarnya.

Pada apel Bhibinkabtibmas dan tenaga kesehatan yang dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Temanggung, Anggota Bhabinkamtibmas Polres Temanggung  dan Anggota Urkes (Urusan Kesehatan) Polres Temanggung tersebut Kapolres memerintahkan kepada pejabat yang berwenang untuk mengecek secara detail setiap desa dan wajib membentuk posko.

“Segera  bentuk posko di seluruh Desa dan diharapkan dalam pelaksanaannya dilaksanakan secara maksimal,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung, Dian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *