Kapolsek  Bulu  Cek Posko  PPKM Mikro penangganan COVID 19 Desa Campursari.

Tribratanews.jateng.polri.go.id.temanggung –  Bulu, Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman saat pandemi virus Covid-19 (Corona) dan mensosialisasikan protokol kesehatan 5M kepada masyarakat, Kapolsek Bulu Iptu M.Marjuki,SH.,bersama Waka Polsek Ipda Sutiyanto,SH., Kanit Binmas  Aiptu Yohanes Budi dan Kanit Provost Aiptu Cuk Yudi adriyana melaksanakan sambang dan mengecek kesiapan Posko PPKM Mikro Covid-19 di Desa Campursari Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung, Senin (22/02/2021).

Kapolsek Bulu Iptu M.Marjuki,SH yang melaksanakan sambang tersebut menjelaskan bahwa kegiatan sambang dan pengecekan Posko ini bertujuan mempersiapkan  kesiap siagaan Posko PPKM Mikro desa Bulu beserta  sarana dan prasarana pendukung.

Perangkat desa serta elemen masyarakat lainnya juga ikut serta dalam penanganan virus Corona dan ikut wmengecek kesiapan Posko PPKM Mikro Covid-19 di Desa Campursari.

“Tujuan melaksanakan sambang dialogis untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan melaksanakan penggalangan agar sama-sama menjaga situasi di Kecamatan Bulu khususnya di Desa Campursari tetap aman dan kondusif serta disiplin patuhi 5 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) Bersama lawan Corona, ”ungkap  Kapolsek.

Kapolsek Bulu mengatakan ” dengan adanya Posko PPKM Mikro penangganan Covid 19 di desa-desa, semoga penyebaran Vius Corona bisa diatasi dengan cepat dan grafiknya akan segera turun sehingga kita bisa hidup normal kembali “

( Humas Polsek Bulu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *