Antisipasi Covid-19, 635 Anggota Polres Temanggung Di Vaksin

Polres Temanggung – Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, | Sebagai garda terdepan dalam membantu pemerintah menangani penyebaran Covid-19 seluruh anggota kepolisian di seluruh Indonesia diberi vaksin. Pemberian vaksin bertujuan untuk melindungi anggota polisi dimana saja untuk menuntaskan Covid-19.

Sebanyak 635 anggota Polres Temanggung Polda Jawa Tengah menerima vaksin dan pelaksanaan penyuntikan pada Rabu (24/2/2021) bertempat di Klinik Bhayangkara.

dr. Michaele selaku dokter di Poliklinik Bhayangkara Polres Temanggung mengatakan bahwa seluruh anggota Polri maupun ASN mendapatkan suntikan vaksin ini sehingga pihaknya menagetnya dalam lima hari kedepan vaksinasi dapat selesai.

“Kegiatan pemberian vaksin berlangsung sejak pukul 8 pagi hingga 5 sore berlangsung selama 5 hari dimulai pada Selasa (23/2/2021) dan ditargetkan selesai pada Jumat (26/2/2021),” terangnya.

Sementara itu di sela-sela pelaksanaaan Vaksinasi Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi melalui Paurkes IPda Dandoek Goetomo menjelaskan  bahwa Dokkes Polres Temanggung telah menerima sebanyak 636 vaksin dan  Vaksin tersebut harus diterima oleh seluruh anggota kepolisian di Polres Temanggung tanpa terkecuali.

“Pemberian vaksin tahap pertama para anggota Polres yang termasuk tenaga kesehaatan sudah dilaksanakan dan sekarang memasuki tahap kedua yaitu anggota Polri dan ASN,” jelasnya, Rabu (24/2/21).

Gutomo juga mengatakan bahwa pemberian vaksin kepada anggota kepolisian juga memiliki maksud agar masyarakat tidak perlu khawatir terhadap keamanan dan kehalalan dari vaksin.

“Dengan adanya kegiatan vaksinasi anggota kepolisian diharapkan seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan terhadap gerakan ini, pemberian vaksin ini juga dapat membantu indonesia agar segera pulih dari wabah Covid-19,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung, Dian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *