Polsek Dan Koramil 08 Kandangan Lakukan Pengamanan Pejabat Publik, Toga, Dan Tomas Kecamatan Kandangan Melaksanakan Vaksinasi Covid19 Di Puskesmas

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id._Kandangan_Pejabat Publik wilayah Kecamatan Kandangan diantaranya Camat Kandangan, Ketua PCNU Kecamatan Kandangan, Kepala UPT, Kepala Dinas serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Pimpinan Ponpes melaksanakan Vaksinasi Covid19 di Puskesmas Kandangan, Rabu ( 24/02/2021 ).

Vaksinasi covid19 untuk para toga , tomas dan pejabat publik dijadwalkan menurt rencana selama 3 hari dari tanggal 24 Februari 2021 sampai dengan tanggal 26 Februari 2021 demikian  penjelasan dari Kepala Puskesmas Kandangan Dr. Emi Sih Karuniati dalam keterangannya.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi alhamdulillah berjalan lancar dan tidak mengalami hambatan dengan tingkat kesadaran para tokoh agama dan Tokoh masyarakat serta pejabat publik yang sangat tinggi.

Untuk hari ini ada sekitar kurang lebih 54 pejabat publik , toga, tomas yang melaksanakan vaksinasi, imbuh Dr Emi selaku kepala Puskesmas Kandangan.

Alhamdulillah semua sadar dan menyambut baik pelaksanaan Vaksinasi para pejabat publik serta tokoh masyarakat, dan tokoh agama hari ini, terang Iptu Sugiyono, SH selaku Kapolsek Kandangan.

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *