Kapolres Temanggung Pimpin Sertijab Kasiwas dan Kasi Propam

Polres Temanggung – Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, | Temanggung – Kepala Kepolisian Resor Temanggung Polda Jateng AKBP Benny Setyowadi memimpin serah terima jabatan Kasiwas dan Kasipropam Polres Temanggung

Iptu Tasari menjabat sebagai Kasi propam menggantikan Ipda Yusuf Muchlisin SH sedangkan IPTU Ridwan Budiono menjabat sebagai Kasiwas menggantikan AKP Heru Widodo yang purna tugas.

Dalam amanatnya Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Benny Setyowadi menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dikarenakan untuk memenuhi tuntutan kebutuhan organisasi dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Temanggung khususnya AKP Heru Widodo walaupun sudah purna tetap kami harapkan sumbangsih sarannya demi kemajuan Polres Temanggung,” ujarnya. Kamis, (1/4/21).

Selain itu, Kapaolres berharap agar setiap jabatan yang diemban jangan dianggap sebagai berkah semata, namun juga harus dipandang sebagai sebuah amanah yang harus dijunjung tinggi karena semua akan dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Pada kesempatan yang sama orang nomor satu di Polres Temanggung tersebut mengingatkan bahwa kedepan tantangan tugas semakin komplek maka dari itu diharapkan semua anggota harus siap dan cepat tanggap dalam pelaksanaan tugas.

“Kita harus mencermati perkembangan situasi yang terjadi saat ini baik itu di Mabes polri maupun  di Makasar, maka dari itu pengamanan baik Mako maupun personil harus benar-benar diperhatikan dan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP),” pungkasnya.

 

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *