Komitmen Polres Temanggung Dalam Membangun Zona Integritas

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id – Polres Temanggung I “Saring sebelum share” pesan Kapolres Temanggung kepada anggotanya ketika memberikan arahan dalam kegiatan Apel jam Pimpinan, Senin (05/04/21) Pagi.

Mengingat derasnya arus informasi saat ini terutama melalui media sosial, Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi, S.I.K., M.Si. berpesan kepada anggotanya untuk selalu waspada dan hati-hati dalam bermain media sosial.

“Saya harap anggota Polres Temanggung lebih bijak dalam bermain medsos, bisa memilah mana yang baik untuk di share kepada masyarakat sehingga tidak menimbulkan efek negatif kedepannya, jangan sampai hanya karena kita memposting sesuatu dapat menimbulkan masalah dikemudian hari,”  kata orang nomor satu di Polres Temanggung itu.

Lebih lanjut dalam rangka membangun Zona Integritas di Polres Temanggung, Kapolres mengingatkan anggotanya untuk selalu meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik.

“Polres Temanggung berkomitmen  untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan ini semua membutuhkan kerjasama dari seluruh anggota, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Temanggung mengajak anggotanya untuk selalu menjaga kondisi kesehatan, mengingat curah hujan yang tinggi melanda Temanggung.

“Selalu utamakan keselamatan, jangan lupa selalu membawa jas hujan serta selalu cek kondisi kendaraan agar selalu prima ketika digunakan,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *