Peringati Hari Bhakti Adyaksa ke-61, Polres Temanggung Berikan Kejutan Kepada Kejari Temanggung

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kepala Kepolisian Resor Temanggung AKBP Burhanuddin, S.H., S.I.K, M.H., bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Temanggung mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Temanggung dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Jumat (23/7/2021) pagi.

Kedatangan Kapolres bersama PJU cukup mengejutkan Kepala Kejari (Kajari) Kabupaten Temanggung Sunanto, S.H, M.H. Ternyata kedatangan Kapolres adalah untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61.

Kapolres dan jajarannya yang secara tiba-tiba mendatangi kantor Kejaksaan Negeri tersebut juga membawa kue tart yang bertuliskan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kejutan ini merupakan bentuk dukungan dari Polres Temanggung untuk meningkatkan sinergitas dalam membangun Kabupaten Temanggung.

“Kejutan ini sebagai upaya dalam mempererat tali silaturahmi, serta memelihara jalinan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum utamanya dalam penanganan Covid-19 di wilayah Temanggung,” ucap AKBP Burhanuddin.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan semoga Kejari Temanggung senantiasa dipercaya oleh masyarakat, lebih profesional dan terbina sinergitas yang solid dengan TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Temanggung.

Sementara itu, Kajari Temanggung menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Kapolres Temanggung beserta para PJU yang sudah memberikan kejutan dan ucapan pada hari ini.

“Saya selaku Kepala Kejari Temanggung berterima kasih kepada Kapolres yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan kejutan di hari yang istimewa ini, semoga kehadiran Kapolres dapat mempererat sinegritas antara Kejaksaan, Polres, Kodim dan juga Pemkab kedepannya,” tuturnya.

“Yang utama yaitu dalam menjaga keamanan dan ketertiban, kita semua juga harus tetap semangat dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19, semoga kejutan ini semakin memberikan semangat dalam melaksanakan tugas,” pungkas Kajari.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *