Polres Temanggung Salurkan Bansos 6 Ton Beras dari Aslog Kapolri Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Polres Temanggung kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) beras pada warga kurang mampu terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat, Kamis (22/7) kemarin di halaman Mapolres.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dirtahti Polda Jateng AKBP Agung Arisetiyawan selaku Perwira Pengawat Wilayah (Pamatwil) Polres Temanggung dan didampingi Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin, Wakapolres Temanggung Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran serta Bhabinkamtibmas Polres Temanggung.

Saat memimpin apel, Dirtahti mengatakan beras sebanyak 6 Ton tersebut merupakan bantuan dari Asisten Logistik (Aslog) Kapolri yang akan didistribusikan pada warga terdampak virus corona di seluruh wilayah Indonesia salah satunya Kabupaten Temanggung dan disalurkan ke Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas untuk didistribusikan kepada warga.

“Bantuan kita salurkan dengan harapan bisa bermanfaat sehingga dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat yang terdampak covid-19 dan pada saat pemberian paket sembako agar tepat sasaran.” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres menambahkan terkait diperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ini merupakan langkah nyata dari Pemerintah RI agar kita sama – sama dapat menanggulangi dan mencegah penyebaran laju Covid-19.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Temanggung tersebut meyakini dengan adanya kerjasama seluruh elemen masyarakat, maka laju pertumbuhan virus corona kedepannya akan berkurang.

“Harapannya, supaya kita bersama-sama bisa segera turunkan laju pertumbuhan Covid-19 dengan membatasi mobilitas masyarakat. Oleh karena itu mari kita sama-sama bersinergi, sehingga laju pertumbuhan Covid ini bisa kita turunkan,” imbuhnya.

“Laksanakan dengan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatat apa yang kita kerjakan dalam melayani masyarakat sebagai ladang amal dan ibadah,” tutup Kapolres.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *