Polsek Bulu Lakukan Woro-Woro Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id – Polsek Bulu yang di pimpin Waka Polsek Ipda Sutiyanto,SH., lakukan Yustisi dan giat woro – woro dalam rangka PPKM level 3 di desa Tegallurung dan desa Campursari kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung. Rabu ( 4/8 /2021 ).
Di tempat terpisah Kapolsek Bulu Iptu M.Marjuki, SH., mengatakan, Pembagian Masker dan Woro woro dalam rangka PPKM level 3 merupakan wujud pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bulu Polres Temanggung.

“Membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 50 masker dan juga melakukan teguran lisan kepada masyarakat yang kedapatan melanggar prokes karena tidak memakai masker, agar kedepan untuk selalu menggunakan masker,”jelas KaPolsek Bulu.
Lanjut Kapolsek Bulu, Kegiatan pembagian masker dan Woro woro PPKM level 3 di wilayah hukum Polsek Bulu dilaksanakan sebagai implementasi program PPKM level 3, Selain membagikan masker dan melakukan penindakan, juga dilakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes, terutama saat beraktifitas di luar rumah.

“Kegiatan bertujuan untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes dan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bulu, Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prokes, serta berjalan dengan aman dan kondusif,”pungkas Kapolsek Bulu.

( Humas Polsek Bulu Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *