Polsek Bulu Temanggung melaksanakan giat Pengamanan Pemakaman secara Prokes Jenazah Covid-19.

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id – Anggota Polsek Bulu Polres Temanggung telah melaksanakan giat pengamanan Pemakaman Alm. Walminah bertempat di pemakaman Dsn. Jambon Ds. Gandurejo Kecamatan Bulu, Kab. Temanggung yang di lakukan oleh petugas pemakaman relawan Covid kecamatan Bulu. Kamis 19/08/2021

Hadir Dalam pemakaman tersebut  Kepala Desa Gandurejo bersama Perangkat Desa, Kanit Sabhara Bripka Widya Ardyanto, Bhabinkamtibmas Polsek Bulu Aipda Stevanus Yulianto dan Brigadir Dwi Septian,SH. , Babinsa Koramil Bulu Serka Jatmiko, Petugas pemakaman sebanyak 7 orang dari tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Temanggung.

Dalam pelaksanaan pemakaman tersebut petugas tim gugus tugas Covid-19 menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan baju APD lengkap guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin S.IK,M.H melalui Kapolsek Bulu Iptu M.Marjuki ,SH mengharapkan kiranya dengan adanya Sinergitas petugas dalam setiap kegiatan kamtibmas dapat terjaga dengan aman dan kondusif.

Proses pemakaman dilaksanakan dengan lancar dan kehadiran anggota Polsek Bulu dalam setiap kegiatan pemakaman dengan protokol covid 19 ini merupakan upaya turut mencegah warga agar tidak mendekat ke area pemakaman serta bentuk antisipasi adanya berbagai hal seperti penolakan dari warga disekitar tempat pemakaman.

( Humas Polse Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *