Polsek Pringsurat dan Koramil 10/Pringsurat Kawal Pengambilan Vaksin

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Temanggung – Pandemi Covid19 belum berakhir, pemerintah terus berupaya untuk menanggulangi wabah Covid19 ini. Salah satunya dengan pendistribusian vaksin Covid19 ke beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Temanggung, Dengan mempertimbangkan faktor keamanan.

Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin melalui Kapolsek Pringsurat Iptu Marimin mengambil inisiatif untuk melaksanakan pengawalan, pada Rabu (1/09/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Pringsurat dan Bhabinsa Koramil Pringsurat Melakukan pengawalan pada saat proses pengambilan vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung sampai dengan Puskesmas Pringsurat agar proses vaksinasi untuk warga kecamatan Pringsurat dapat berjalan lancar dan terkendali.

Bripka Susanto Bhabinkamtibmas Polsek Pringsurat dan Babinsa Pringsurat kawal proses pengambilan vaksin di Gudang Farmasi dinas kesehatan yang terletak di jalan Jendral Sudirman Temanggung.

Adapun Jumlah vaksin yang di ambil sebanyak 39 vial terdiri dari Vaksin Sinovac 26 vial, Vaksin Astrazeneca 13 vial, dengan perjalanan selama 30 menit telah tiba di puskesmas Pringsurat dengan aman, tertib dan lancar, selanjutnya pada pelaksanaanya pun akan kita kawal dan monitori agar program vaksinasi bejalan aman ,tertib dan lancar.

Kapolsek Pringsurat Iptu Marimin SH. Menambahkan untuk proses pengambilan vaksin dan progam vaksinasi dalam mendukung progam pemerintah polsek Pringsurat akan selalu melakukan pengawalan dan monitoring dalam kegiatan pengambilan vaksin dan vaksinasi dalam menuju polri yang Presisi.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *