Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Temanggung dan Forkompimda Latihan Menembak

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Temanggung – Jajaran Polres Temanggung, Polda Jateng, menggelar kegiatan latihan menembak di lapangan tembak Kedung umpul Kandangan Temanggung, Jum’at (03/09/2021).

Dalam latihan kali ini, Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin SH., SIK, MH., bersama Waka Polres, Kabag Ren Polres , Kasat Lantas serta dari Forkompimda dan Instansi terkait.

Adapun dari Instansi terkait yang hadir dalam kegiatan menembak antara lain Dandim 0706 Temanggung ( letkol Czi Kurniawan Hartanto, SE,M.han), Kasdim Temanggung ( Mayor Infantri Husain Samaun ), Ketua DPRD Temanggung ( Drs.Yunianto ), Ka Lapas Temanggung ( Novian Endus Santoso,AMd,IP,SH,MH ) serta Sataf Ahli Bupati.

Selaku instruktur dan penilai dalam latihan menembak tersebut adalah Peltu Slamet Mujiono anggota Kodim 0706 Temanggung.

“Kegiatan hari ini latihan menembak untuk Pejabat Utama Polres Temanggung. Namun pada kesempatan ini, kami juga mengajak instansi terkait untuk mempererat silaturahmi,” ujar Kapolres Temanggung.

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan latihan menembak ini merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi adanya kesalahan prosedur dalam menggunakan senjata api serta melatih tingkat konsentrasi pada saat menembak. Melalui kegiatan ini juga diharapkan mampu mempererat sinergitas antara Forkopimda dengan Instansi Terkait.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat terjalin komunikasi untuk kemantapan koordinasi dalam rangka sinergitas menghadapi penanganan pandemi Covid-19, pencegahan Karhutla serta menjaga Kamtibmas di Kabupaten Temanggung, ” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *