Tingkatkan Imun Tubuh Dimasa Pandemi, Personel Polres Temanggung Rutin Berolahraga

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Temanggung – Personil Polres Temanggung melaksanakan olahraga rutin ditengah pandemi Covid-19 saat ini tentunya sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh, Selasa (7/9/2021).

Kapolres Temaanggung AKBP Burhanuddin , S.H., S.I.K., M.H., melalui Waka Polres Temanggung Kompol Ahmd Ghifar Al Ahfaqsyi,S.I.K.,,MH mengatakan program olahraga ini rutin dilakukan setiap hari Selasa dan Jumat di halaman Mapolres Temanggung.
“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran, kesehatan, serta untuk meningkatkan imunitas tubuh anggota Polres Bulu ditengah pandemi covid-19” ungkap Kompol Ghifar.
Menurutnya, olahraga untuk personil Polres Bulu ditingkatkan. Mengingat tugas dan tanggung jawab anggota Polri ditengah pandemi covid-19 meningkat..
Dalam arahannya di apel pagi tersebut Kompol Ghifar berpesan untuk selalu menjaga kesehatan, keselamatan diri sendiri maupun masyarakat.
“Dengan banyaknya kegiatan kepolisian saat ini, dan wabah covid-19 belum berakhir. Saya himbau anggota menyempatkan waktunya untuk berolahraga agar tetap fit dan bugar,” ujar Kompol Ghifar.
Untuk giat olah raga pagi ini anggota secara kompak melaksanakan jalan santai dengan route keluar Mako Polres Temanggung dan mengelilingi desa Madueso yang berjarak sekitar 5 Km.
Selain di Mapolres Temanggung, Kegiatan Olah raga ini juga di laksanakan oleh anggota Polri mupun ASN Polri yang berdinas di Polsek Jajaran Polres Temanggung.
( Humas Polres Temanggung ) n

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *