Pererat Sinergitas dengan Awak Media, Kapolres Temanggung Pimpin Kegiatan Pers Gathering

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Untuk meningkatkan tali silaturahmi, Polres Temanggung menggelar Pers Gathering bersama para awak media, Kamis (9/9/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin dan dihadiri Wakapolres Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, para Kabag, Kasat, Kasi yang bertempat di Rumah Makan Pojok Kebon Temanggung.

Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tatap muka dengan insan pers langsung dimana selama ini telah banyak membantu membangun Polres Temanggung dalam pemberitaan yang baik.

Baik itu, media cetak, elektronik maupun televisi, sehingga dapat menjaga stabilitas kamtimbmas di wilayah hukum Polres Temanggung.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tatap muka dengan Insan Pers dan mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah membantu membangun Polres Temanggung dalam pemberitaan yang baik melalui media cetak, elektronik, dan media sosial dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Temanggung,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga meminta rekan media untuk ikut serta mengawasi dan mengingatkan apabila dalam melaksanakan tugas tidak sesuai dengan aturan serta terbuka 1 X 24 jam. Kapolres juga mengajak kepada seluruh wartawan baik media cetak maupun online yang tergabung dalam Forum Jurnalistik Temanggung (FJT) serta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk selalu bekerja sama dalam membangun Kabupaten Temanggung khusunya melalui pemberitaan yang positif yang berimbang dan apabila ada hal-hal yang kurang pas bisa dikoordinasikan dengan instansi terkait.

“Peran serta rekan-rekan dalam membangun Kabupaten Temanggung melalui media sangat berperan apalagi di era digital saat ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua FJT / PWI Temanggung Heru Suyitno mengatakan bahwa selama ini kerjasama yang baik sudah terbentuk baik itu Satreskrim, Satresnarkoba, Satlantas yang difasilitasi oleh Humas Polres Temanggung dan setiap ada kegiatan Konferensi Pers selalu menghadirkan rekan media.

“Semoga ke depannya, kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini bisa terus berlanjut khusunya dalam membangun kamtibmas Kabupaten Temanggung yang aman dan tentram,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *