Bhabinkamtibmas Polsek Parakan Temanggung Laksanakan Monitoring PTM Di SDN Parakan Kauman.

Tribratanews.polri.jateng.temanggung.go.id – Di masa Pandemi covid 19 ini memang ada yang harus di perhatikan dari pembelajaran tatap muka ( PTM ) di sekolah-sekolah dari jenjang dasar maupun perguruan tinggi, yaitu dengan penerapan Protokol kesehatan covid 19.

Bhabinkamtibmas Desa Kauman Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung, Aiptu Yoga Wahyu,SH., melaksanakan monitoring Pembelajaran tatap muka terbatas di SDN Parakan Kauman. Sabtu (11/9/2021).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtipmas karena di pandang penting. Yakni untuk memastikan kesiapan SDN Parakan Kauman dalam Proses pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas.

Adapun agenda Bhabinkamtipmas dalam monitoring tersebut adalah untuk memastikan apakah SDN Pandean sudah menerapkan Protokol kesehatan untuk menjalankan pembelajaran tatap muka secara terbatas.

Bhabinkamtibmas Yoga Wahyu,SH., Mengimbau untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan aktivitas baik di dalam maupun di luar sekolah.

Artinya jangan sampai lengah untuk tidak mematuhi Prokes, selalu memakai masker dimanapun berada, dan meminta peserta didik SDN Parakan Kauman untuk selalu menjaga jarak antara peserta didik yang satu dengan yang lain.

Hal ini diupayakan agar terhindarnya penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini belum juga mereda.

Sejauh ini Pantauan Bhabinkamtibmas tentang kesiapan SDN Parakan Kauman dalam pematuhan Prokes sudah cukup baik, dengan adanya alat thermogun di depan gerbang sebelum pintu masuk ke SD, wastafel disertai sabun cuci tangan yang sudah tersedia disetiap depan ruang kelas.

Kapolsek Parakan AKP Sugianto,SH di tempat terpisah menyampaikan bahwa monitoring ini di laksnakan di seluruh sekolah yang ada di wilayahnya.

“ Kita perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Parakan untuk memantau dan memonitor kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas di wilayah Polsek Parakan sesuai Instruksi Bupati, apabila ada pelanggaran Prokes nantinya akan kita berikan Tegoran” Ungkap AKP Sugianto,SH.

( Humas Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *