Meriahkan Hut Lantas ke-66, Satlantas Polres Temanggung Gelar Lomba Vlog

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dalam rangka menyambut HUT Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) ke 66 yang jatuh pada 22 September 2021 mendatang, Satlantas Polres Temanggung mengadakan lomba vlog untuk warga temanggung bertema  “keselamatan berlalu lintas di era new normal“.

Kasatlantas Polres Temanggung, AKP Muhammad Fadhlan, saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (11/9/2021) mengajak anak muda serta konten kreator seluruh Temanggung untuk ambil bagian dalam perlombaan vlog tersebut.

“Saya mengajak Warga Temanggung baik itu pelajar, mahasiswa, masyarakat umum dan konten kreator, untuk mengikuti lomba vlog ini,” himbaunya.

Ia menambahkan, dipilihnya lomba vlog karena saat ini vlog tengah digemari oleh masyarakat, banyak konten-konten kreator di Kabupaten Temangung yang sangat kreatif dan hasil karyanya sangat bagus.

“Vlog sekarang bisa dijadikan sarana edukasi yang menarik untuk masyarakat, makanya kita pilih lomba vlog dengan tema  keselamatan berlalu lintas di era new normal,” katanya.

Sementara itu ditemui di tempat yang sama ketua panitia lomba, IPTU Tri Afandi menjelaskan lomba vlog dibuka mulai hari ini, hingga tanggal 20 september mendatang.

“Peserta adalah warga Temanggung, baik perseorangam maupun individu, para peserta boleh mengirimkan maksimal 2 video dengan durasi maksimal 3 menit, video wajib menggunakan kata-kata keselamatan berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Kriteria penilaian pembuatan Vlog Meliputi,   Kesesuaian substansi dengan tema,  pengambilan angle moment, pencahayaan kreatifitas, potensi dampak positif yang dapat ditimbulkan oleh karya.

Peserta wajib mengunggah karya melalui Instagram pribadi dengan tagar #lombavloghutlantastmg dan mention @satlantas_polres_temanggung dan juga mengirimkan hasil karyanya ke alamat email vloglantastmg@gmail.com

“Kita sediakan hadiah untuk 3 juara utama dan 3 juara favorit, untuk keterangan lebih lanjut bisa melihat di Instagram Satlantas Polres Temanggung @satlantas_polres_temanggung,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *