Anggota Sat Samapta dan Sat Binmas Polres Temanggung laksanakan Giat Woro Woro Di Pasar Kliwon.

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id – Personel Sat Samapta dan Sat Binmas Polres Temanggung yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Suryani, SH. melaksanakan kegiatan patroli, woro-woro dan himbauan dengan sasaran para pedagang dan pengunjung Pasar Kliwon Temanggung, Kamis (16/09/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya preventif guna menjaga stabilitas kamtibmas serta dalam rangka pemantauan pelaksanaan PPKM level 2 dengan giat mobiling menyambangi pusat keramaian maupun tempat kegiatan masyarakat.

Anggota Samapta dan Binmas Polres yang melaksanakan kegiatan pemantauan penerapan PPKM level 2 di Pasar Kliwon tersebut selain memberikan woro woro atau himbauan protokol kesehatan juga membagikan masker kepada beberapa pedagang dan pengunjung pasar.

Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin,SH., SIK, M.H melalui Kabag Ops Kompol Rahmat effendi, S.Sos.,MM., menyampaikan bahwa dalam masa penerapan PPKM level 2 ini anggota kita melaksanakan kegiatan patroli serta pemantauan protokol kesehatan dengan menyasar pusat keramaian seperti pasar dan pertokoan, ungkapnya.

Kabag Ops Polres Temanggung menambahkan bahwa untuk kegiatan himbauan dan penertiban Protokol kesehatan di wilayah hokum Polres Temanggung di laksanakan secara rutin tidak hanya anggota Polres , anggota Polsek Jajaran Polres Temanggung juga melaksanakan setiap hari, dengan intesitas kegiatan 3 sampai 4 kali setiap harinya.

Dengan adanya woro-woro himbauan Protokol kesehatan  yang di laksanakan oleh anggota Pores Temanggung tersebut di harapkan bisa mengingatkan kembali kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan 5 M supaya angka covid 19 tidak melonjak lagi.

( Humas Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *