Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Parakan Temanggung Laksanakan PH Pagi.

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan kamtibcarlantas di Wilayah hukum Polsek Parakan Polres Temanggung Polda Jawa Tengah, Polsek Parakan rutin melaksanakan kegiatan Police Hazart atau yang sering disebut PH pagi sekaligus pelayanan prima kepada warga masyarakat baik itu para pelajar , para pegawai maupun para penguna jalan lainya, Kamis (16/09/2021).

Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin, S.H., S.I.K., M.H.,melalui Kapolsek Parakan AKP Sugianto,SH menyampaikan bahwa Pelaksanaan pengamanan lalu lintas di pagi hari untuk para anggota di tempatkan pada lokasi atau titik-titik yang di anggap rawan macet bahkan rawan kecelakaan serta di keramaian masyarakat.

“Setiap pagi seluruh personil diterjunkan untuk melaksanakan PH pagi demi terciptanya keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas (kamtibselcarlantas) di wilayah Polsek Parakan” ujarnya.

Kapolsek Parakan menambahkan bahwa Selain untuk mempermudah masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya, penganturan lalu lintas ini juga sebagai bentuk antisipasi kerawanan laka lantas dan kejahatan yang sering terjadi pada jam-jam rawan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.

“Kegiatan PH pagi ini mendapat sambutan baik dari masyarakat yang melintas, mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas polisi yang melakukan pengaturan”. Pungkasnya

(humas polsek Parakan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *