Bhabinkamtibmas Polsek Ngadirejo Berikan Himbauan kepada Petani tembakau

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Bhabinkamtibmas Polsek Ngadirejo sambangi petani tembakau yang sedang berada di gudang tembakau Desa Ngaren dan Purbosari Kecamatan Ngadirejo serta sampaikan pesan kamtibmas, Jumat ( 17/9/2021).

Briptu Rurut selaku petugas menyampaikan bahwa petani tembakau jangan mudah percaya ke pembeli yang tidak dikenal, hal itu dimaksudkan agar petani tidak mudah tertipu dalam jual beli tembakau.


“ Jadi jika dalam transaksi jual beli tembakau di usahakan ada, ada uang ada barang,agar tidak menjadi korban penipuan” pungkas nya.

Briptu Rurut juga menambahkan agar petani Berhati-hati menjaga tanaman tembakaunya karena daun tembakau menjadi incaran para pencuri.

Kapolsek Ngadirejo Polres Temanggung Iptu Iswandi Prihantoro ,SH., MH menjelaskan bahwa giat yang dilakukan anggotanya merupakan kepedulian Polri dalam mementingkan keamanan dan kenyamanan di wilayah kecamatan Ngadirejo.

Selain memberikan himbauan Kamtibmas anggota Patroli Polsek Ngadirejo juga memberikan himbauan tentang Protokol kesehatan bagi warga, agar terhindar dari penyebaran Covid 19 dengan menerapkan 5 M ( mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Ngadirejo menambahkan bahwa kegiatan patroli dan sambang sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Ngadirejo dalam menjaga wilayah Ngadirejo yang aman, tentram dan Kondusif.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *