Wujud Kepedulian, Kapolsek Jumo Salurkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sekolahan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Temanggung – Bertempat di Balai Desa Jambon Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung, Kapolsek Jumo AKP Jianto bersama anggota melaksanakan kegiatan pemberian sembako kepada anak yatim serta penyemprotan Disinfektan di lingkungan SD Jambon dan TK Pertiwi Jambon, Minggu (19/09/2021).

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan paket Sembako tersebut Kapolsek Jumo menyerahkan sendiri secara langsung sembari memberikan motivasi dan semangat kepada anak yatim tersebut, diikatakan oleh Kapolsek pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Jumo terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah Hukumnya.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat membantu ekonomi di tengah pandemi covid-19 ini.” ujar Kapolsek.

“Dengan bantuan ini semoga masyarakat dapat merasakan kehadiran kami Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya juga diharapkan dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian warga masyarakat yang lain untuk lebih peduli kepada warga yang terdampak virus Covid-19.” terangnya.

Selain dari Polsek Jumo, kegiatan yang berlangsung siang hari ini di hadiri juga oleh Sekcam Gemawang ( Mat amroni ), Danposramil Gemawang ( Peltu Sari Nugroho), Ketua ormas Pemuda Pancasila ( Edi Ismail ).

Setelah sembako dan hand sanitizer di bagikan kepada anak yatim, kegiatan di lanjutkan dengan penyemprotan Disinfektan di SD Jambon dan TK Pertiwi Jambon.

Kapolsek Jumo menambahkan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan upaya pencegahan penyebaran penularan Covid 19 di desa Jambon kecamatan Jumo.

“Karena sekolah dengan pembelajaran tatap muka sudah di mulai di wilayah Kecamatan Gemawang yang saat ini masuk dalam PPKM level 2, maka sekolah-sekolah kita semprot dengan Disinfektan, agar para siswa siswi dan guru terlindung dari penyebaran Covid 19,” pungkas Kapolsek.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *