Kapolres Temanggung Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Door to door dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Burhanuddin bersama Forkopimda Temanggung meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Door to door sekaligus pembagian sembako terhadap masyarakat terdampak Covid19 di wilayah Desa Soropadan Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung, Kamis (23/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Temanggung mengatakan bahwa Vaksinasi Door to door dan pembagian sembako ini dilaksanakan dalam rangka menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat, sebagai upaya untuk mengimplementasikan program vaksinasi satu juta dosis per hari, sebagaimana arahan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, serta sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19.

Sambung Kapolres mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi hari ini terlaksana berkat kerjasama yang baik antara Pemkab Temanggung, TNI dengan Polres Temanggung dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, membentuk kekebalan tubuh terhadap penularan Covid-19.

“Kita sebagai aparat TNI-Polri wajib mensosialisasikan dan mendukung program-program pemerintah dalam upaya mengendalikan penyebaran Virus Covid-19. Maka hari ini kita bersama Forkopimda Temanggung meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Door to door di desa Soropadan kecamatan Pringsurat dengan sasaran para lansia,” jelas Kapolres Temanggung.

“Vaksinasi Door to door dan pembagian sembako ini tetap mengedepankan disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaannya sesuai anjuran pemerintah,” imbuhnya.

Tampak hadir dalam Kegiatan Tersebut yaitu Wakil Bupati Temanggung Drs. Heri Ibnu Wibowo, Dir Debuti 1 BIN Brigjen Pol Yahya, Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin, Komandan Kodim 0706/Temanggung yang diwakili Pasiintel Kapten Triyuliyanto, Kajari Temanggung yang diwakili oleh kasi pidum Bekty, Ketua DPRD Yunianto, Kasat Intelkam AKP Sri Haryono, Camat Pringsurat Djoko Prastija, Kapolsek Pringsurat Iptu Marimin, Danramil Pringsurat Kapten Misno, Kades Soropadan Bp. Iskandar, Kepala Puskesmas Rejosari atau yang mewakili dr Jatu dan Perangkat Desa soropadan.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *