Dokkes Polres Temanggung Cek Kesehatan dan Berikan Vitamin Untuk Personel Ops Patuh Candi 2021

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran petugas selama pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021, seluruh personel yang terlibat dalam operasi mendapatkan pemeriksaan kesehatan rutin dari Tim Dokkes Polres Temanggung, Kamis (23/9/2021).

Tim Dokkes Polres Temanggung juga dilibatkan dalam Operasi yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Bantuan Operasi Patuh Candi 2021. Dalam tugasnya, setiap hari akan memeriksa kesehatan seluruh personel yang dilibatkan dalam Operasi Patuh Candi 2021.

Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin melalui Kabag Ops selaku Karendal Ops Res mengatakan, kegiatan ini memastikan kondisi kesehatan seluruh personel yang terlibat sehingga dapat melaksanakan kegiatan dengan bugar.
“Seluruh petugas yang dilibatkan dalam Ops membutuhkan fisik yang prima dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, oleh karena itu kita perlu melakukan pengecekan secara berkala, termasuk menyiapkan obat-obatan dan vitamin, agar kondisi petugas tetap fit, dan siap untuk melaksanakan tugas.
Tim Dokes akan lakukan pengecekan secara berkala agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, tim Dokkes melakukan pemeriksaan kesehatan yang meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh, dan pemeriksaan ringan lainnya. Selian itu, personil yang teribat juga diberikan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina.

Dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit.

“Alhamdulilah, hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota yang terlibat Ops Patuh Candi 2021 Polres Temanggung, tidak ditemukan anggota yang sakit” pungkasnya.

Dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan ole Tim Dokkes, harapannya para petugas yang terlibat selalu dalam kondisi sehat. Sehingga, bisa melaksaakan tugas secara maksimal selama Ops Patuh Candi 2021.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *