Hari ke-5 Ops Patuh Candi 2021, Polres Temanggung Lakukan Analisa dan Evaluasi Kinerja

Tibratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Hari ke-5 pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021, Polres Temanggung menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) sebagai upaya untuk meningkatkan kulitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna meningkatkan simpati terhadap Polantas dan terciptanya situasi Kamseltibcar lantas serta pendisiplinan protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polres Temanggung Polda Jateng.

Anev tersebut digelar di ruang pusat komunikasi, kordinasi, kendali dan informasi (K3I) Polres Temanggung, Jumat (24/9/2021) pagi.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Rachmat Efendi dan dihadiri oleh personil yang dilibatkan dalam operasi keselamatan, pihaknya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud pelaporan kepada pimpinan tentang hasil pelaksanaan operasi setiap pekannya sehingga kendala-kendala yang dihadapi bisa diantisipasi dengan cepat dan tepat.

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops mengatakan pelaksanaan Anev sebagai bahan laporan kepada pimpinan tentang pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 serta rencana kegiatan berikutnya dan memberikan gambaran umum untuk pelaksanaan tugas ke depannya.

“Setiap hari kita lakukan anev sebagai bahan laporan kepada pimpinan tentang pelaksanaan operasi, sehingga apabila ada kendala bisa kita antisipasi dengan cepat dan tepat,” jelasnya.

Ditambahkan Kabag Ops, untuk poin utama dalam Operasi Patuh Candi 2021 ini yaitu melaksanakan kegiatan edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas di tengah pandemi Covid-19.

“Melalui Operasi Patuh Candi 2021 ini diharapkan terwujudnya Kamseltibcarlantas yang lebih baik, sehingga resiko kesalahan dalam berlalulintas dapat diminimalisir,” pungkas Kompol Rachmat Efendi.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *