Ops Patuh Candi 2021, Satgas Preemtif Sosialisasikan Prokes 5M dan Tertib Berlalu Lintas di Pasar Kliwon

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021, anggota Unit Keamanan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polres Temanggung membagikan ratusan stiker dalam rangka gerakan “Ayo Pakai Masker” ke angkutan umum di Pasar Kliwon Temanggung, Senin (27/9/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kanit Kamsel IPDA Bambang Widyotomo selaku Kasubsatgas Dikmas dan Kasubsatgas Binluh Bripka Irwan Mustofa bersama anggota menelusuri pasar menempelkan stiker himbauan bermasker.

Tidak hanya memberikan edukasi tentang disiplin protokol kesesehatan 5M saja, petugas juga memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas kepada pengunjung maupun para pedagang di Pasar Kliwon.

“Kita himbau kepada warga agar menjaga kesehatan dengan selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19,” ujar IPDA Bambang Widyotomo.

“Selain itu, kita juga berikan edukasi tentang tertib dalam berlalu lintas di tengah wabah coronavirus disease 2019 (covid-19),” jelasnya.

Lebih lanjut, saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Temanggung AKP Muhammad Fadhlan selaku Kasatgas Preemtif mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker itu bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Temanggung serta mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas di tengah wabah virus corona.

“Mari bersama-sama putus penyebaran covid19 dengan disiplin prokes 5M, jika kita semua bisa patuh dan menjalankan peraturan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan secara ketat, maka penyebaran virus dapat dicegah,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *