Kapolsek Bulu Monitoring Pelaksanaan PTM di SMP N 1 Bulu

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kapolsek Bulu Polres Temanggung Iptu M Majuki bersama Wakapolsek Ipda Sutiyanto, Kanit Intelkam Aiptu Agus Gamatri dan Kanit Sabhara Bripka Widya Ardyanto melaksanaan pengecekan, pemantauan dan monitoring pelaksanaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di SMP N 1 Bulu dan sekolah sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung.

Kapolsek Bulu Iptu M Marjuki mengatakan, kegiatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di SMP N 1 Bulu pelaksanaannya dibagi dua setiap kelasnya secara bergiliran selama 2 hari dalam seminggu. Setiap hari siswa hanya mengikuti Pembelajaran selama 1 jam pelajaran tanpa jeda waktu atau istirahat.

“Sarana Prokes, alat ukur suhu badan, tempat cuci tangan, tempat duduk yang berjarak sudah lengkap disiapkan oleh pihak sekolah dengan penerapan prokes dan pengawasan yang ketat dari pihak sekolah,” tuturnya.

“Kegiatan PTM (pembelajaran tatap muka) di SMP N 1 Bulu, siswa masuk secara bergilir dibagi menjadi dua dan dilaksanakan seminggu 2 kali secara bergantian masuknya.,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek juga memberikan sosialisasi dan himbauan kepada siswa pentingnya disiplin penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Para siswa agar selalu terapkan Protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas),” pungkasnya.

Setelah monitoring PTM dari sekolah, Kapolsek dan anggota melanjutkan monitoring kegiatan vaksinasi siswa kelas IX SMP N 1 Bulu di Puskesmas Bulu sebanyak 170 pelajar.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *