Polres Temanggung Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jawa Tengah

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Itwasda Polda Jateng melakukan audit kinerja Tahap II T.A. 2021 bidang pelaksanaan dan pengendalian di Polres Temanggung pada Senin (11/10/2021) kemarin.

Audit kinerja tersebut diikuti oleh seluruh Bag, Sat dan Si serta Polsek jajaran yang bertempat di Aula Sindoro Sumbing Mapolres Temanggung.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Burhanuddin menyampaikan selamat datang kepada tim audit dan berharap dengan adanya audit kinerja ini Polres Temanggung dapat lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan tertib dalam administrasi.

“Kami siap menerima audit kinerja yang dilaksanakan oleh Itwasda Polda Jateng, harapan kami dengan kegiatan hari ini dapat membawa perubahan yang lebih positif dan dapat berjalan dengan lancar,” tutur Kapolres.

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jateng yang dipimpin AKBP Catur Gatot Efendi selaku pengawas Tim Auditor dengan memberikan arahan kepada anggota Polres Temanggung yang hadir dan dalam arahannya disampaikan bahwa kegiatan audit kinerja ini dilakukan sebagai langkah untuk memberikan pengawasan dan pengendalian dalam pelaksanaan tugas anggota Polri sehingga bisa mewujudkan Polri yang (Presisi) Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan.

“Audit kinerja tahap II ini atau yang sebelumnya dikenal dengan istilah wasrik, kali ini fokus pada pendalaman aspek pelaksanaan dan pengendalian,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *