Pelonggaran PPKM, Kapolres Ingatkan Untuk Cek Prokes di Tempat Wisata

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Hal-hal negatif yang dilakukan oleh anggota polri baik itu oleh kelompok maupun perorangan selalu menjadi perhatian masyarakat khususnya para pengguna media sosial (Medsos), hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Burhanuddin pada saat mengambil apel jam pimpinan pada hari Senin (18/10/2021)

bertempat di lapangan Apel Mapolres Temanggung dan diikuti oleh seluruh anggota serta perwakilan Polsek.

Orang nomor satu di Polres Temanggung tersebut mengajak kepada seluruh peserta apel agar selalu bekerja secara profesional maupun proporsinal sesuai dengan tugas pokoknya dan meminimalisir terjadinya pelanggaran serta bijak dalam bermedia sosial.

“Pelanggaran yang dilakukan oleh anggota polri secara otomatis akan berdampak kepada institusi polri, maka dari itu mari kita jaga dan bangun institusi polri dengan perbuatan yang baik dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga meminta kepada para Kapolsek agar mengecek kembali serta mengawasi pelaksanaan PPKM utamanya ditempat wisata dikarenakan pada masa sekarang sudah terjadi pelonggaran dalam beraktifitas dan berkumpulnya masyarakat.

“Cek kembali tempat-tempat wisata baik itu tentang pelaksanaan protokol kesehatannya maupun pengamanannya dan jangan lelah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan guna memutus matarantai terjadinya penyebaran Covid-19,” pintanya.

Pada akhir amanatnya Kapolres mengingatkan kembali kepada seluruh peserta apel agar selalu menjaga kesehatan dan tidak melakukan pelanggaran dikarenakan setiap pelanggaran akan dilaksanakan proses sessuai aturan yang ada.

“Mari kita jaga kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga semoga apa yang kita lakukan dalam berdinas maupun bermasyarakat dicatat sebagai amal yang baik,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *